Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bandung

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

GROSIR TAMBAL BAN OTOMATIS DANT

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
163 kali
Harga
Rp. 25.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GROSIR TAMBAL BAN OTOMATIS DANT

Harga Eceran 25rb

pemesanan Partai hub sdr iman(085720029559)

TAMBAL BAN DANT OTOMATIS Membuat ban kendaraan anda kebal paku, baut, pecahan kaca, dll. Produk ini mudah penggunaannya, tinggal dimasukan lewat lubang pentil tanpa harus bongkar ban. Suatu inovasi baru produk pelindung ban karena dapat diaplikasikan pada berbagai jenis ban ( sepeda, motor, mobil, truk, bis dll) baik ban tubeles maupun ban dalam.

Formula produk ini yang berupa gel saat terdapat lubang pada ban dapat seketika berubah jadi karet dan menyatu dengan karet ban menutup lubang yang tertusuk benda tajam. Tidak perlu ditambal lagi ( Disertakan petunjuk pemakaian dan pembuka pentil didalam kemasan) BAN TIDAK BOCOR/ KEMPES jika terkena paku - TIDAK PERLU NAMBAL & TAMBAH ANGIN - MENJAGA TEKANAN UDARA dalam ban stabil -MENJAGA KEAWETAN BAN & TEMPERATUR BAN tetap dingin - GANDA APLIKASI, bisa digunakan dan dalam dan tubeless - mengurangi resiko BAN PECAH saat melaju kencang - tidak mempengaruhi performance VELG BAN. -TIDAK MEMBUAT velg jadi berkarat - GEL/ CAIRAN dapat bertahan selama 1-2 tahun - AMAN & NYAMAN dalam berkendara - TAHAN pada segala cuaca

Keunggulan Cairan Anti Ban Bocor:

1.BAN TIDAK BOCOR/ KEMPES jika terkena paku Anda tidak perlu takut, ketika pada malam hari atau ketika perjalanan jauh, ban anda bocor ataupun kempes terkena paku atau benda tajam, karena dengan cairan ini, ban tersebut menjadi tahan kempes dan ketika ada paku atau benda tajam tinggal cabut saja pakunya dan jalankan kendaraan, tanpa perlu repot menunggu lama menambal ban dan mendorong kendaraan anda.

2.TIDAK PERLU NAMBAL & TAMBAH ANGIN Dengan Cairan Dant anti bocor ini, anda tidak perlu takut ban kendaraan anda mudah kekurangan angin apalagi bocor.Karena ketika ban kendaraan anda sudah dipasang Dant anti bocor ini, akan lebih dingin suhu ban anda, walaupun di jalankan di saat jalanan panas, sehingga ban anda akan menjadi lebih awet.

3. MENJAGA TEKANAN UDARA dalam ban stabil

4.MENJAGA KEAWETAN BAN & TEMPERATUR BAN tetap dingin

5.Bisa digunakan dengan ban dalam/ ban biasa( baik racing maupun jari-jari) dan tubeless

6.Mengurangi resiko BAN PECAH saat melaju kencang. Apakah anda pernah membayangkan ketika anda dalam perjalanan jauh dan ketika anda sedang melaju kencang, ban kendaraan anda bocor atau pecah, tentunya akan sangat fatal akibatnya, apalagi ketika kita sedang menyalip kendaraan lain, akan dapat mengakibatkan kecelakaan.

7.Tidak mempengaruhi performance VELG BAN. Dengan Dant Anti bocor ini, anda tidak perlu takut velg ban anda cepat berkarat, atau rusak, karena dengan DANT ANTI BOCOR, velg anda akan lebih awet.

8.TIDAK MEMBUAT velg jadi berkarat

9.GEL/ CAIRAN dapat bertahan selama 1-2 tahun Cairan/ gel ini dapat bertahan hingga 1-2 tahun, dengan waktu pakai selama itu, anda dapat menghemat uang ratusan ribu, karena anda terhindar dari membeli ban dalam/ ban luar baru karena bocor, dan juga dari biaya tambal ban anda selama 2 tahun.Selain itu Dant anti bocor membuat anda AMAN & NYAMAN dalam berkendara serta TAHAN pada segala cuaca Jual Cairan Anti Ban Bocor DANT Produsen Supplier Distributor Grosir Cairan Anti Ban Bocor DANT cairan anti ban bocor

Tampilkan Lebih Banyak